Segera Hubungi Kami !

Liburan Panjang

Menjelang 17 Agustus 2009 ini, dan juga menjelang awal Bulan Puasa... Liburan Panjang...lagi...

Pada hari ini, Jumat, seperti biasanya besok kantoran sudah libur sampai Minggu. Khusus hari ini, karena hari Senin nya pas bertepatan dengan tanggal 17 Agustus dimana bangsa ini akan merayakan hari kemerdekaan yang ke 64, maka tanggalan merah, jadi liburan panjang.

Banyak warga Jakarta yang pulang kampung dengan liburan panjang ini,sekalian nyekar ke Makam sanak familinya, kebetulan juga sabtu depan umat Muslim mulai menjalankan ibadah Puasa. Pas rasanya....

Pantesan saja, tadi sore jalanan....hehehe....Macet banget...!!! Dari Joglo ke Duta sampai 2 jam lebih... Mulai dari Tol Kebon Jeruk menuju Tomang, kendaraan sudah ngantri begitu selesai bayar karcis Tol. Dan yang lebih parah, begitu di jalan Tol menuju Airport Soekarno Hatta... Nah disini luar biasa panjangnya antrian mobil menuju gerbang Tol terakhir.
Tapi...sudahlah, seperti tulisan sebelumnya, macet sudah makanan harian warga Jakarta tercinta ini.

Nah untuk yang mau pulang kampung, harap berhati-hati dijalan... Jangan lupa periksa kondisi mobil Anda, bila pulang kampung dengan mobil pribadi. Disini ada hal-hal yang harus diperhatikan untuk mobil Anda :
  1. Periksa kepakeman Rem mobil Anda, dan juga cek kapasitas minyak rem nya. Tambah kan minyaknya bila perlu.
  2. Periksa air radiator dan cadangannya, tambahkan bila perlu, tambahkan juga radiator coolant bila diperlukan.
  3. Periksa tekanan angin pada keempat ban nya. Untuk kendaraan penumpang cukup 32 Bar pada keempat bannya. Tekanan 32 Bar lebih nyaman daripada 35 Bar. Jangan lupa juga cek ban serep nya....!
  4. Periksa keadaan steer, segera spooring dan balancing bila dirasa sudah tidak nyaman.
  5. Untuk kenyamanan dalam perjalanan, cek kondisi AC, apakah sudah cukup sejuk...? Bila sudah kurang, Anda perlu service Evaporator nya ke bengkel khusus AC mobil.
  6. Untuk menambah kenyamanan, pastikan tape mobil ( Head Unit ) berfungsi normal... Eits jangan lupa bawa CD atau kaset lagu lagu favorite Anda.
Selamat Berlibur..., Semoga selamat sampai tujuan... Amiin...

Bengkel Siaga
Relief Jaya Motor

Simpan nomor telepon kami di HP Anda
021-589 064 72, 021-586 40 30

Sedia derek 24 jam