Segera Hubungi Kami !

Bengkel Body Repair & ABBA



RJM adalah bengkel body repair yang berekanan dengan Asuransi. Jasa yang kami tawarkan adalah jasa perbaikan body mobil. Dengan profesionalitas yang kami miliki, banyak sudah perusahaan rental mobil maupun perusahaan lainnya yang mempercayakan atau menjalin kerjasama dengan kami.


Dalam hal sebagai perusahaan yang menjual jasa, seperti kami ini, maka masalah pelayanan dan kualitas menjadi tolok ukur dalam memacu pertumbuhan bisnis dari perusahaan tersebut. Untuk hal ini kami selalu mengedepankan kedua faktor tadi, Mutu dan Pelayanan. Dalam mewujudkan target kerja kami, hal ini yang selalu melandasi kinerja kami setiap harinya. To Be No.1 in Quality & Service adalah hal yang wajar untuk kami gaungkan, mungkin juga banyak perusahaan yang secara implisit menggaungkan hal ini. Wajar saja toh...?
Antara bengkel body repair dengan ABBA.
ABBA adalah wadah dalam bentuk Asosiasi yang menjembatani hubungan antara bengkel dengan Asuransi. ABBA juga bisa sebagai tempat berkumpul dan bertukar pengalaman dalam hal perbengkelan.
ABBA Indonesia baru saja selesai merampungkan MUNAS V kemarin ini digedung Deperin, dan sudah memutuskan ketua umum yang baru ( Tapi muka lama loh...) dan berharap dengan susunan kepengurusan yang baru ini, peran ABBA akan menjadi semakin dinamis dalam menyikapi persaingan bisnis yang ada sekarang ini dan untuk kedepannya.
Bersamaan dengan susunan kepengurusan yang baru, program kerja sudah bertumpuk untuk direalisasikan dan di sosialisasikan kepada khalayak umum dan Asuransi.
Sesuai dukungan dari pihak Deperin, ABBA wajib melakukan Klasifikasi dan Sertifikasi dalam dunia perbengkelan. Sebagai pioneer dalam asosiasi bengkel, maka hal ini menjadi tanggung jawab mutlak bagi ABBA Indonesia.
Kepada para pebisnis bengkel yang belum bergabung dengan ABBA Indonesia, diharapkan peran sertanya untuk segera bergabung dengan Asosiasi ini.
Mari kita merangkum kekuatan seperti segenggam sapu lidi, lunak, lentur dan tidak mudah patah, bandingkan dengan sebatang sapu lidi, lentur dan mudah patah...!
Manakah yang kita butuhkan dalam menyikapi persaingan di era global ini, apakah bersatu padu atau bercerai, berserakan....???
Untuk Anda yang ingin mengetahui tentang ABBA lebih jauh lagi, Klik disini !
Wujudkan impian kita semua sebagai pebisnis bengkel body repair bersama ABBA Indonesia.
Bagi Anda yang mau klaim mobil dan tidak mau repot dengan urusan klaim, silahkan hubungi :
Relief Jaya Motor ( RJM )
Telp : 021-589 064 72, 021-586 40 30
Sedia Derek 24 Jam.