Segera Hubungi Kami !

The Crowded Day...

Hari ini sangat melelahkan... Tidak tahu darimana sebabnya, dan apa penyebabnya, pokoknya hari ini jalanan di Jakarta koq macet banget yah...

Mulai pada pagi hari, saat melintas di Cengkareng, tidak seperti biasanya, macet banget... dan lanjut ke Arteri menuju Puri Mal, juga sama... Macet !

Siangnya setelah habis Lunch dengan teman, mau pergi ke Menteng... Ambil jalan dari Fly Over Slipi, Walah-walah, perempatan Tanah Abang yang menuju ke Kebon Sirih pun suamaaaa.... Muaacet.....!!!
Oh Jakarta, mengapa engkau jadi tambah macet kaya gini yah........????

Rasa emosi dan kesal bercampur jadi satu, apalagi kawan2 pengendara motor tak mau tinggal diam untuk mengambil porsi menambah lalu lintas menjadi semakin kuacau bualau.....
Huh... Sorenya setelah urusan bisnis di Menteng selesai, Ahaa... dihadapkan kembali pada kemacetan yang ...hahahaha.... Luar Biasa Muacet...cet...cet... Bahkan anggota RJM lain yang men deal kan bisnis di Kuningan pun, memberikan laporan yang sama.... Muacet...cet... Tuotal !

Wow... It's a busy day...or It's a crowded day...???

Ah.. Sudahlah, yang penting sekarang sudah sampai rumah, titik ! Mungkin besok juga macet lagi... Jamak lah kalau buat orang yang sudah tinggal di Jakarta... Macet sudah seperti makanan harian... Enaknya "Tak Gendong..." toh...

Tapi dalam perenungan selama perjalanan hari ini, Bagaimana yah ditengah kepadatan lalu lintas Jakarta ini, bila kita bermobil setiap hari tanpa mempunyai Polis Asuransi Kendaraan Bermotor...??? Wah runyam banget yah... Bisa2 anggaran biaya bulanan bisa susut hanya karena seringnya ngecat mobil yang serempetan di jalan terus. Kalau sudah kena serempet tapi tidak di cat, bisa2 malah jadi karatan... Dilematis juga yah...???

Tapi "gitu aja repot..." Kan ada Perusahaan Asuransi yang mau meng cover asset kita ini. Mungkin sekaranglah saatnya kita harus Insurance minded. Nah kalau sudah di Asuransikan, paling tidak kita sudah sedikit lebih nyaman.

Kalau sudah punya Asuransi, tinggal pandai2 saja dalam memilih bengkel bodi repair... Jangan sembarang pilih !, bengkel bodi repair nya harus yang profesional. Ssstt... di Joglo Raya no.2 Kembangan, Jakarta Barat, ada bengkel bodi repair yang profesional dan bagus tuh... dan rekanan dengan Asuransi, bisa klaim mobil disitu. Apa Namanya....??????

Relief Jaya Motor ( RJM )
Profesional Car Body Repair

Phone:021-589 064 72, 021-586 40 30
Fax :021-589 064 71
Sedia Derek 24 Jam.

Melayani Klaim Asuransi dan Umum
Bergaransi...!