Segera Hubungi Kami !

Sketsa Hari Ini...

Melintas dari Mal Puri menuju Kembang Kerep, di pagi yang cerah ini, di hari senin dimana setiap orang kantoran buru-buru ke kantor untuk beresin kerjaan tertunda setelah 2 hari libur (sabtu-minggu).

Melintas di samping ku sebuah sedan BMW 320 warna silver dengan kecepatan sedang (antara 50-60 km/h), di tengah kepadatan antrian puluhan kendaraan lain yang ingin melintasi lampu merah puri. Sedan silver itu seperti tidak menggubris hal itu, dia menyalip seenaknya saja, ambil jalur orang, serobot dan salip begitu ada celah.

"Hem... kebelet mau BAB nih orang" gumam ku dalam hati, "ah masa bodo lah urusan orang lain" kata ku dalam hati, menghindari emosi saja lah, pikir ku.

Sewaktu sudah lepas dari antrian lampu merah, aku melintas di depan mal puri yang jalan nya agak rusak gitu lah, karena aku juga mau buru-buru maka ku pacu juga mobil ku...
Eh... aku lihat lagi sedan BMW silver tadi sedang parkir di pinggir jalan, ku lambatkan laju mobil ku sekedar ingin tahu ada apa...?

Oohh...ternyata sedan tadi sedang di kerumuni oleh pengendara motor, Oohh ternyata sedan tadi menyerempet motor sampai terjatuh pengendaranya... wah kalau sudah begitu jadi repot yah...?

Pembaca blog ini yang budiman, kadang saking mau buru-buru nya kita, kita lupa akan hal yang bisa jadi fatal, terutama saat berkendara. Tidak mau lihat sikon lagi,yang penting bisa cepat sampai tujuan. Buat aturan berkendara sendiri yang seenak "udel"nya saja.

Pengalaman sedan BMW silver tadi bisa kita renungkan, betapa pusing atau takut nya si sopir yang mengemudikan BMW tadi, mungkin dia takut yang di tabrak nya meninggal, atau cacat tetap... wah bisa-bisa tuntutannya bisa lebih mahal ketimbang harga BMW nya bila di jual.

Oh iya, Kalau BMW tadi punya Polis Asuransi kendaraan, mungkin nasib nya masih lebih baik, tapi kalau tidak...? yah siap-siap saja keluarkan dana dari kantong sendiri...

MAU KLAIM MOBIL...? OGAH REPOT...? hubungi nomor telpon di bawah ini:

HOTLINE RJM; 021- 589 064 72.
alamat RJM, Jl. Joglo Raya no.2 Kembangan, Jakarta Barat.
Telp; 021- 589 064 72, 586 4030. Fax;021- 589 064 71.