Segera Hubungi Kami !

Bengkel mobil Asuransi

Perkenalan Bengkel Asuransi Mobil.

Sekarang ini lalu lintas sudah sangat padat, bahkan SEMRAWUT…!, tak peduli itu apakah KTL –kawasan tertib lalulintas-, protocol, maupun JALAN TIKUS…!
MACET adalah makanan harian pengendara di Jakarta.

Mungkin sering dari kita yang menjumpai percekcokan mulut antar pengendara, baik motor dengan mobil atau mobil dengan mobil…maklum lah EMOSI sesaat…!,biasanya hal itu terjadi karena SEREMPETAN atau SENGGOLAN antar kendaraan mereka, biasanya karena mereka tidak mau saling mengalah.
HATI-HATI…! EMOSI SESAAT dapat membuat kita celaka…

Pusing juga yah kalau begitu…? Eit…Jangan kuatir masalah itu… Baru juga mobil yang serempetan, yang penting kan orangnya selamat…tul ga ???

Ada bengkel Body di Jl. Joglo Raya no.2 kembangan Jakarta Barat, namanya RJM –Relief Jaya Motor-, Mereka ini –bengkel- siap membantu anda-anda yang mengalami hal tersebut diatas. Mereka dapat melayani anda untuk PROSES KLAIM Asuransi, dengan catatan mobil anda di asuransi kan loh…?, Dan juga POLIS harus dari asuransi yang terdaftar sebagai rekanan dari RJM, Bila mobil anda TIDAK DI ASURANSI kan…, jangan kuatir bengkel RJM dapat memberikan HARGA PERBAIKAN yang WAJAR dengan kualitas standard ATPM, BERGARANSI lagi…!

JANGAN SALAH PILIH bengkel untuk perbaikan mobil anda, pilih yang terbaik di bidang nya…!

HOTLINE RJM –Relief Jaya Motor-
021-589 064 72 (atau tulis pesan di sini,sarana konsultasi GRATIS…! )
Derek 24 jam