Segera Hubungi Kami !

Percakapan.
Siang hari selepas jam makan siang, di sebuah gedung parkir di jalan Jend. Sudirman, terlihat percakapan antar 2 orang laki-laki,

Tono : Kenapa pak ?, koq tampang nya kesal begitu.
Sony : Iya nih, barusan di SEMPROT sama bos..., padahal aku ngga sengaja…
Tono : MAKSUD loe apa sih…? Kejar Tono penasaran.
Sony : Tadi habis ngantar bos makan siang dengan Relasi nya di Blok M, waktu arah pulangnya, aku nyerempet mobil Innova, yang punya Innova NGAMUK, melotot mata nya kaya mau keluar saja tuh mata… Sudah gitu bos ngga mau tahu lagi, akhirnya SIM ku di tahan, aku di suruh ganti biaya perbaikan Innova itu…makanya aku pusing…
Tono : TENANG…! Mobil bos mu itu ada Asuransi nya kan…?
Sony : Ngga tahu aku, tapi itu mobil kan masih kredit… kata Sony dengan loyo.
Tono : Siip… sudah pasti ada Asuransi nya… Mana aku lihat Ikhtisar Polis nya…?
Sony : APAAN TUH…? Aku ngga ngerti ?
Tono : Mana berkas kredit nya…?
Sony : Ohh… kalau itu ada di bagasi mobil, sebentar aku ambil dulu. Jawab sony sambil beranjak mendekati mobil bos nya. Setelah dapat dia kembali menghampiri Tono yang sedang menikmati rokok Starmild nya.
Sesaat Tono membuka POLIS ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR yang di berikan
Sony kepadanya.
Tono : Selamat kamu Son… Polis ini Comprehensive Plus dan nilai TJH nya juga besar, 25 juta… Aman deh kamu…
Sony : TJH itu apa sih ? kejar Sony penasaran, sambil coba melihat isi polis yang di tangan Tono, tapi pikirannya sudah agak lega.
Tono : Tanggung Jawab Hukum, artinya kalau kamu punya Polis ini, bila kamu merugikan pihak ketiga –orang yang di serempet tadi- maka seluruh biaya perbaikan yang kamu sebabkan tanpa di sengaja itu, akan di ganti oleh Asuransi yang menerbitkan Polis ini, Kamu cukup membayar OR nya saja. Beres kan…?
Sony : Apa lagi tuh OR ? Sony malu sambil usap usap rambut belakangnya.
Tono : Begini saja, untuk lebih jelasnya kamu telpon saja bengkel RJM, aku punya nomor telpon nya. Waktu itu aku juga pernah klaim di sana, hasil nya bagus dan tepat waktu lagi, ngga repot jadi nya. Jawab Tono sambil merogoh saku nya untuk ambil HP. Sebentar dia buka HP nya dan…
Nih kamu hubungi saja namanya Pak Miyo, orangnya gendut dan berkumis, no HP nya 0813 1760 4910. Dia pasti bisa Bantu kamu deh…
Sony : Oh kalau begitu aku kabari bos ku dulu, tadi juga bos ku sempat bingung dengan Polis Asuransi ini. Terimakasih atas sarannya pak, nanti setelah itu aku pasti hubungi Pak Miyo bengkel RJM. Sahut Sony sambil berlalu.

Urusan Klaim mobil, serahkan pada ahlinya…

Hotline RJM
021-589 064 72 (atau tulis pesan di sini SEKARANG JUGA…!)

Blog :reliefjayamotor.blogspot.com juga melayani Tanya Jawab seputar Asuransi
Kendaraan bermotor,GRATIS…!, Kepada siapa saja yang membaca Blog ini. Sampaikan INFORMASI ini kepada Kerabat,saudara ataupun Relasi anda.