Segera Hubungi Kami !

Konsep Baru RJM

Salah satu contoh yang umum terjadi pada bagian bumper mobil. Akibat berebutan pada saat melintas selepas lampu merah dan disalip oleh motor maka terjadilah bumper yang sobek ini.
Ini sih masih kerusakan skala ringan, yang lebih parah dari ini pun pernah Kami kerjakan dengan baik.
Mulai dari hari ini Team RJM akan lebih sering lagi mengunjungi Anda dengan postingan baru, yang menarik serta dilengkapi dengan poto-poto terbaru dari keseharian Kami memperbaiki mobil-mobil yang lecet, rusak dan penyok akibat dari serempetan dan juga tabrakan.
Hal ini Kami tujukan untuk sekedar memberi pemahaman lebih kepada Anda yang baca Blog dan postingan disini untuk bisa lebih memahami bagaimana proses kerja perbaikan body mobil dan juga bagaimana proses klaim Asuransi yang benar.
Team RJM selalu SIAP melayani keperluan Anda dalam perbaikan body mobil Anda. Apakah itu Klaim Asuransi maupun Anda yang ingin perbaiki mobil dengan biaya sendiri. Anda hubungi Kami, Kami jemput mobil Anda, Anda siapkan OR dan tinggal tunggu mobil Kami antar kembali.
Sangat mudah dan praktis bukan...???
Saat ini Kami sedang mempersiapkan satu cabang Kami didaerah Legok,Karawaci-Tangerang. Dan Kami bisa menjadi lebih dekat lagi dengan Anda yang bermukim atau berkantor didaerah Summarecon, Karawaci, Paramount Serpong dan daerah Serpong City. Tidak perlu jauh-jauh mencari bengkel yang baik, profesional, dan dapat dipercaya untuk memperbaiki mobil kesayangan Anda.

Hubungi Kami sekarang juga :
HOTLINE RJM : 021-465 229 66
Atau 021-586 40 30, 021-589 064 72 ( Jam Kantor )
Fax :021-589 064 71