Segera Hubungi Kami !

Setelah liburan sekolah usai...

Sebuah tradisi untuk memberikan reward kepada anak yang sedang liburan sekolah selalu dilakukan para orang tua, apalagi bila si anak dapat ranking bagus...hem, pasti minta apa saja di kabulkan...
" Papi aku minta mobil dong..." kan aku jadi juara kelas nih... Hehehe...

" Oke papi belikan... tapi karena kamu belum pandai bawa mobil, maka papi belikan mobil yang bekas dulu yah..."
" Yah, koq mobil bekas... kan kalo mobil bekas sudah jelek pi..."

" Kalo memang dapat mobilnya kurang bagus, yah kita perbaiki dulu di bengkel RJM yang di Joglo itu, bengkel langganan papi kalo papi lagi klaim mobil papi... Di bengkel itu yang papi tahu juga banyak dealer perbaiki mobil bekas yang mau di jual lagi... Kamu ngga usah kuatir hasil kerjanya rapi,bergaransi...Pokoknya kamu tahu beres saja yah...

" Ya udah deh papi, aku taunya beres aja ya... Aku percaya sama papi, kalo untuk urusan mobil aku percaya ama bengkel RJM... I love you Papi..."

Itulah sekelumit cerita setelah liburan sekolah usai... Anda para orang tua pernah alami yang sperti ini juga kan...???

Ya memang untuk urusan perbaikan mobil RJM lah ahlinya...Mulai dari mobil lecet, penyok bahkan sampai yang ringsek pun pernah Kami perbaiki. Dan Team RJM juga melayani klaim asuransi.

Untuk informasi Hubungi Hotline RJM di 021-589 064 72 atau 021-586 40 30. Untuk lebih nyaman lagi bisa hubungi 0813 1760 49 10 (Bp. Jumiyo), 0812 1014 66 82 (Sony)

Atau Anda bisa langsung ke alamat kami di; Jl. Joglo Raya No.2 Kembangan, Jak Bar.

Kami melayani derek 24 jam.